Monday, August 7, 2017

Bisnis MLM Green World Bisnis Alternatif Modal Kecil Jangka Panjang

Logo Green World Group

BISNIS ALTERNATIF

Dizaman sekarang dengan kondisi pasar konvensional yang semakin sulit, berbagai bisnis dengan persaingan ketat, saling jatuh menjatuhkan, maka bisnis MLM merupakan pilihan bisnis alternatif yang tepat dengan modal relatif kecil tanpa keluh kesah akan persaingan pasar, karna keseimbangan harga produk telah diatur dalam manajemen perusahan. Bisnis MLM merupakan bisnis team yang saling bantu membantu agar menciptakan omset penjualan satu sama lain dengan komisi bagi hasil yang diatur dalam marketing plan sehingga bonus penjualan menjadi adil.

Yang perlu dicermati adalah bisnis MLM seperti apakah yang tepat dan layak untuk Anda geluti baik sebagai usaha utama ataupun hanya sebagai usaha sampingan saja?

Perusahaan Green World Group

1. Perusahaan Yang Tepat
Green World Group merupakan perusahan multinasional yang telah ekspansi dilebih 25 negara didunia dan telah diakui lembaga-lembaga internasional (Go Internasional). Pendirinya juga bukanlah seorang pebisnis saja, namun adalah seorang ilmuan dan ahli herbal yang peduli kepada masyarakat, kesehatan umum dan lingkungan hidup.

"Klik Selengkapnya Tentang Perusahaan Green World Group".

2. Produk Berstandart Internasional, Lengkap Banyak Pilihan, Aman & Halal Dikonsumsi.
Tidak cukup jika hanya perusahaan yang legal dan ekspansi go internasional, tanpa didukung produk yang top rekomendasi maka juga akan percuma. Green World Group menyediakan produk suplement kesehatan yang telah teruji dan diakui banyak lembaga kesehatan dunia, juga banyak dikonsumsi masyarakat, banyak pilihannya, berbahan alami, halal dan aman untuk dikonsumsi.

"Klik Selengkapnya Katalog Produk Green World Group".

3. Sistem Bisnis Yang Dirancang Untuk Jangka Panjang
Tujuan pemasaran dan bonus bagi hasil juga haruslah jelas, disebut adalah sistem marketing plan pada setiap manajemen perusahaan MLM. Green World Group menyediakan sistem marketing plan yang teruji dengan sistem bagi hasil yang adil dan dirancang untuk jangka panjang tanpa merugikan member yang bergabung dibelakang hari, artinya bonus didapat sesuai omset pribadi dan grup, bukan dari member get member seperti money game dan bisnis piramida pada umumnya.

"Klik Selengkapnya Tentang Marketing Plan Green World Group".

4. Modal Bisnis Harus Relatif Terjangkau Secara Masyarakat Umum
Dibisnis MLM jika harus mengeluarkan uang banyak seperti money game maka jelas tidak layak untuk dikerjakan, iming-iming bonus besar malah uang kita sendiri yang hilang, masih mending jika kita pribadi korbannya, bagaimana jika kita sudah banyak mengorbankan orang lain pula, maka kitalah yang akan diminta pertanggung jawabannya.

Kemudian jika dibisnis MLM tersebut harus mengeluarkan biaya operasional yang besar seperti harus selalu aktif dalam pertemuan wajib atau pertemuan rutin, seperti mahalnya biaya sewa gedung, sound system, transport dsb, maka juga tidak layak untuk dikerjakan. Ingat! pada dasarnya bisnis adalah nilai jual beli, seminar pendidikan bisnis juga penting agar memiliki kepribadian sales handal & menjadi top leader. Namun kalkulasilah pendapatan dan operasional, jangan gara-gara operasional yang besar bukan bonus yang didapat malah hutang yang menumpuk. Letak kesalahannnya adalah terkadang OPERASIONAL disebut INVESTASI, namun tidak sebanding dengan KALKULASI.

Kalkulasi

Dibisnis Green World tidak memerlukan operasional yang besar, karna disamping seminar bisnis, yang lebih ditekankan adalah penjualan produk, selain itu kewirausahawan bisa dikerjakan secara sederhana dirumah atau via online. Modal utama di bisnis Green World hanyalah 1jt 100rb rupiah itupun dengan mendapat produk yang harga dan kwalitasnya sebanding, nilai 1jt 100rb rupiah adalah nilai yang sangat ekonomis dalam hal bisnis.


CERMATILAH!

Ingat! jangan tertipu dengan bisnis yang berkedok MLM sekalipun dengan modal kecil seperti puluhan ribu rupiah saja, namun menjanjikan penghasilan ratusan juta rupiah, karna pada umumnya hanyalah teknik untuk mengumpul uang semata,.Karna nilainya terlalu kecil maka tidak akan dipermasalahkan masyarakat secara umum, namun akan mengurangi integritas diri kita dalam membangun bisnis karna biasanya hanyalah bertahan 1, 2 atau 3 tahun saja. Juga jangan mudah tertipu dengan modal yang relatif besar atau terlalu besar dengan produk yang tak sebanding harganya, maka jelas itu juga adalah money game yang berkedok MLM saja. Money game biasanya akan cepat booming namun juga akan redup dan hilang setelah 1 atau 2 tahun lamanya.

Dibisnis Green World bukanlah bisnis yang menjanjikan Anda untuk menjadi ultra kaya, namun Green World merupakan bisnis yang layak dan patut untuk dikerjakan karna merupakan bisnis MLM (prioritas jangka panjang) dengan penghasilan yang adil, berpotensi menjadikan Anda menjadi kaya dan berpenghasilan diatas standart, minimum menambah penghasilan Anda. Semua tergantung sikap dan action Anda dalam menciptakan omset penjualan pribadi dan grup, menjadi ultra kaya sebutlah sebagai reward saja.

Yang jauh lebih penting adalah Green World Group merupakan bisnis yang bergerak dibidang kesehatan, yang jika Anda peduli terhadap kesehatan pribadi & keluarga sudah tentu Green World merupakan pilihan bisnis yang tepat bagi Anda! Kaya raya namun tidak sehat tidaklah sempurna, sehat dan berpenghasilan itulah yang bijaksana, Salam Sehat & Sejahtera !!! 

Selamat Bergabung!